EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 10/01/2017 15:03:30  •  417 Views


FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT SIAGA RAYA JAKARTA SELATAN

Created by :
RIA RIZKYANI ( 201231125 )



SubjectFAKTOR
PERSEPSI
RAWAT JALAN
Alt. Subject FACTORS
PERCEPTION
OUTPATIENT
Keywordpersepsi pasien
kualitas pelayanan
rawat jalan

Description:

Latar belakang: Faktor penentu tingkat kepuasan pelanggan atau konsumen juga dipengaruhi oleh karakteristik dari konsumen tersebut yang berupa ciri-ciri seseorang atau kekhasan seseorang yang membedakan yang satu dengan yang lain. RS Siaga Raya belum mempunyai informasi yang jelas mengenai karakteristik pasien pengguna jasa pelayanan, persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan maupun faktor-faktor apa yang berhubungan persepsi kualitas pelayanan khususnya pelayanan rawat jalan. Tujuan penelitian: Mengetahui hubungan antara umur, jenis kelamin, pendidikan dan pekerjaan pasien dengan persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan. Metode penelitian: penelitian ini menggunakan jenis penelitian Kuantitatif Asosiatif dengan pendekatan Cross Sectional. Jumlah responden 95 orang, mereka adalah pasien yang melakukan pelayanan rawat jalan yang memiliki kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti. Pengambilan data dilakukan dengan berdasarkan kuesioner. Uji statistik untuk mengetahui hubungan dengan skala interval dan ordinal adalah Chi Square. Hasil penelitian: Ada hubungan antara umur dengan persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan (P = 0,029), ada hubungan antara jenis kelamin dengan persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan ( P = 0,029), ada hubungan antara pendidikan dengan persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan ( P = 0,025), dan tidak ada hubungan antara pekerjaan dengan persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan (P = 0,534). Kesimpulan: Hasil penelitian nanti akan memberikan masukan kepada manajemen untuk mengambil kebijakan. Selain itu penelitian mengenai persepsi pasien dapat digunakan untuk menampung keluhan pasien terhadap kualitas pelayanan khususnya rawat jalan.

Date Create:10/01/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201231125
Collection ID:201231125


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/faktorfaktor-yang-berhubungan-dengan-persepsi-pasien-terhadap-kualitas-pelayanan-rawat-jalan-di-rumah-sakit-siaga-raya-jakarta-selatan-8345.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-8345-cover.pdf - 30 KB
  2.  UEU-Undergraduate-8345-pengesahan.pdf - 292 KB
  3.  UEU-Undergraduate-8345-pernyataan.pdf - 241 KB
  4.  UEU-Undergraduate-8345-persetujuan.pdf - 295 KB
  5.  UEU-Undergraduate-8345-riwayat hidup.pdf - 244 KB
  6.  UEU-Undergraduate-8345-abstrak.pdf - 161 KB
  7.  UEU-Undergraduate-8345-kata pengantar.pdf - 137 KB
  8.  UEU-Undergraduate-8345-daftar isi.pdf - 175 KB
  9.  UEU-Undergraduate-8345-daftar pustaka.pdf - 158 KB
  10.  UEU-Undergraduate-8345-lampiran.pdf - 1303 KB
  11.  UEU-Undergraduate-8345-BABI.pdf - 116 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-8345-BABII.pdf - 192 KB
  2. UEU-Undergraduate-8345-BABIII.pdf - 173 KB
  3. UEU-Undergraduate-8345-BABIV.pdf - 143 KB
  4. UEU-Undergraduate-8345-BABV.pdf - 110 KB
  5. UEU-Undergraduate-8345-BABVI.pdf - 52 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

jalan , kualitas , kualitas pelayanan , pasien , pelayanan , persepsi , persepsi pasien , rawat , rawat jalan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




178213451


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970465

Hits Today : 150978
Total Hits : 178213449

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan